Chord Overstreet: Random Seperti Karakternya di Glee

By Astri Soeparyono, Kamis, 7 November 2013 | 16:00 WIB
Chord Overstreet: Random Seperti Karakternya di Glee (Astri Soeparyono)

Banyak tindakan dan dialog Sam, karakter Chord di serial Glee, yang spontan, random, terkadang bodoh dan lucu.

Misalnya enggak mau ngaku mewarnai rambutnya jadi pirang, tiba-tiba bergaya jadi Justin Bieber, diet ketat demi menjaga perut six pack-nya dan bilang akan benci dirinya sendiri selama beberapa hari kalau dia sampai makan hot dog atau lupa olahraga, sampai tampil cuma pakai celana boxer emas saat latihan.

Selain itu, biar terlihat asik dan buat ngerayu cewek-cewek, Sam sering mengucapkan kalimat yang dia pikir keren padahal sebenarnya konyol dan enggak masuk akal. Atau melempar lelucon seperti menirukan George Bush dan Matthew McConaughey, yang saking garingnya bikin kita terpaksa tertawa.

 

Menurut Chord, karakter asli dia dan Sam itu mirip, jadi dia enggak merasa terlalu kesulitan buat memerankan Sam.

"Aku rasa aku menaruh sedikit kepribadianku dalam diri Sam. Kepribadiannya mirip denganku, agak konyol dan suka mengatakan hal-hal bodoh pada cewek yang aku suka tanpa berpikir panjang. Sam juga mirip denganku saat masih SMA. Senang bermain-main dan selalu berusaha buat bikin lelucon. Tapi aku sedikit lebih kaku darinya," cerita Chord.

 

"Di musim pertama, mereka sering membuatku telanjang dada dan melakukan hal-hal konyol, Mereka menuliskan banyak adegan dan dialog lucu bagi Sam yang sering bikin aku tertawa ngakak begitu membacanya. Terkadang aku enggak percaya akan melakukan atau mengucapkan hal seperti itu," kata Chord.

Bagi Chord yang paling kocak dan berkesan adalah waktu dia tampil menggunakan boxer mini warna emas di depan banyak orang. "Semua orang menertawakanku, tapi adegan itu menyenangkan sekali. It was a good, fun, lighthearted laugh," kata Chord.

(aisha, foto: zimbio.com)