Taeyang 'Big Bang': Rilis Foto Teaser Ke-empat 'Ringa Linga'

By , Rabu, 6 November 2013 | 16:00 WIB
Taeyang 'Big Bang': Rilis Foto Teaser Ke-empat 'Ringa Linga' (cewekbanget)

Sudah pada siap buat kembalinya Taeyang sebagai penyanyi solo, girls? Track Ringa Linga yang jadi penanda kembalinya Taeyang ini bakal dirilis dalam bentuk full version, Jumat (8/11). Perilisan track ini juga bakal disertai sama penampilan dance dari Taeyang. Sehari setelah dirilisnya lagu ini, kita bakal bisa melihat video klip Ringa Linga, Sabtu (9/11). Asyik!

Pada teaser foto ke-empat yang dirilis sama YG ini, Taeyang tampil shirtless dengan rambut berwarna abu dan ungu yang kelihatan keren dengan gaya spike. Body painting yang ada pada tubuh Taeyang bikin penampilannya berkesan ekletik. Oh ya, gesture tubuh dan pandangan mata Taeyang juga bikin foto ini tambah kelihatan misterius. Teaser yang satu ini jelas menggambarkan konsep dari comeback Teyang tahun ini.

Ringa Linga yang diproduseri sama G-Dragon ini bakalan agak berbeda sama lagu yang sebelumnya Taeyang rilis, kayak Only Look at Me, Wedding Dress dan I Need a Girl. Menurut situs Soompi, lagu ini dikabarkan bakal jauh dari kesan musik R&B dan tempo lambat. Enggak sabar menunggu album si fish lip Taeyang!

 

(lana, foto: soompi.com)