Hunter Hayes: Rilis Video Klip 'Everybody's Got Somebody But Me'

By , Rabu, 6 November 2013 | 16:00 WIB
Hunter Hayes: Rilis Video Klip 'Everybody's Got Somebody But Me' (cewekbanget)

Setelah lama enggak kelihatan, Hunter Hayes merilis video klip dari single terbarunya, Everybody's Got Somebody But Me. Penyanyi country ini berkolaborasi sama Jason Mraz dalam lagu ini, lho. Mereka tampil barengan dalam video klip ini.

Seiring dirilisnya video klip ini, Hunter yang penggemar berat Taylor Swift juga lagi menggarap album terbarunya. Menariknya, Hunter menulis banyak banget lagu buat album ini dan masih memilih track mana saja yang bisa menggambarkan dirinya. "Aku menulis sekitar 60 lagu buat rekaman selanjutnya. Aku merasa punya cukup materi buat dipilih dan OK, sekali lagi aku merasa merepresentasikan diri aku. Aku mengatakan apa yang mau aku katakan," cerita Hunter.

Penggarapan album Hunter ini juga enggak lepas dari peran timnya. Hunter merasa tim yang membantunya menggarap album cukup suportif, enggak heran Hunter sudah menyelesaikan beberapa demo dari lagu-lagu yang ditulisnya. "Aku merasa timku mengerjakan pekerjaan yang baik, soalnya mereka memberikan aku banyak ruang. Aku menyelesaikan beberapa demo yang lagi aku rampungkan," ujar Hunter.

 

(lana, foto: last.fm)