Sandeul 'B1A4': Keterima di Myongji University

By , Selasa, 5 November 2013 | 16:00 WIB
Sandeul 'B1A4': Keterima di Myongji University (cewekbanget)

Enggak lagi Sandeul bakal menjalani kehidupan sebagai mahasiswa tingkat pertama, nih. Soalnya Sandeul keterima di salah satu universitas di Korea, girls. Menurut Soompi, agensi dari B1A4 WM Entertainment bicara soal kabar ini kepada publik, Senin (4/11). "Sandeul telah diterima di Myongji University dalam program film and musical studies. Kabar diterimanya Sandeul ini diumumkan 2 November," ujar pihak WM Entertainment.

Pihak WM Entertainment juga mengungkapkan ketertarikan Sandeul pada bidang musik. Ternyata Sandeul punya cita-cita jadi aktor musikal, lho. "Sandeul punya mimpi jadi aktor musikal dan kepengin belajar lebih di bidang musik itu sendiri," ujar pihak WM Entertainment.

Sandeul juga senang banget waktu mengetahui kabar gembira ini. Dia sejak lama mengidam-idamkan bisa belajar program musik di universitas. "Dia selalu kepengin masuk ke program musical studies. Setelah menerima kabar dia diterima, Sandeul sangat senang buat menjadi mahasiswa tingkat pertama," terang pihak agensi B1A4 ini. Wiiih, selamat ya, Sandeul!

 

(lana, foto: soompi.com)