Seungri 'Big Bang': Dukungan Buat Album Solo Taeyang

By , Senin, 4 November 2013 | 16:00 WIB
Seungri 'Big Bang': Dukungan Buat Album Solo Taeyang (cewekbanget)

Seungri kelihatan lagi foto bareng sama Taeyang, girls. Foto ini Seungri unggah lewat akun Twitter miliknya, Selasa (5/11). Seungri pun enggak lupa memberi caption yang berkaitan sama album solo teman satu grupnya ini. "Ringa Linga coming soon," ujar Seungri dalam caption foto tadi. Yap, kedua member Big Bang ini memang terkenal suka memberi dukungan satu sama lain.

Seungri berdiri tepat di sebelah Taeyang dalam foto ini. Mereka memakai baju yang kelihatan serasi dalam foto ini, lho. Seungri memakai coat dengan warna beige lengkap sama topi fedora, sedangkan Taeyang kelihatan stylish sama hoodie hitam dan jaket kulit dengan warna yang sama. Pokoknya, mereka kelihatan oke banget di foto ini. Hi-hi-hi.

Taeyang bakal merilis album solo miliknya 8 November nanti, girls. Sebelumnya Taeyang sudah vakum bersolo karir selama tiga tahun, sejak album solo pertamanya dirilis. Ringa Linga yang Seungri jadikan caption foto tadi, merupakan judul salah satu track dari album solo yang bakal Taeyang rilis ini. Lagu ini bakal tambah menarik, soalnya ditulis langsung sama G-Dragon! Wiiih, penasaran!

 

(lana, foto: soompi.com)