Seohyun 'SNSD': Akhirnya Bikin Akun Twitter!

By , Senin, 4 November 2013 | 16:00 WIB
Seohyun 'SNSD': Akhirnya Bikin Akun Twitter! (cewekbanget)

Setelah sekian lama, member termuda SNSD ini akhirnya bikin akun Twitter, girls. Cewek yang sering memakai homepage SNSD buat komunikasi sama fans ini sekarang bergabung sama member lain yang sebelumnya sudah punya akun Twitter. Ini artinya, kita bisa komunikasi secara lebih sering sama Seohyun. Hi-hi-hi.

Fans sempat dibuat bingung sama akun Twitter ini, lho. Soalnya nama akun ini enggak memakai nama asli Seohyun dan memakai username @sjhsjh0628. Enggak lama setelah akun ini dibuat, Donghae dan Yesung dari Super Junior nge-follow akun ini. Koreografer SM Shim Jae Won dan Miss Korea Lee Honey juga mention ke akun milik Seohyun ini beberapa saat kemudian. Hal itu bikin fans yakin soal validnya akun Twitter ini.

Melalui tweet pertamanya, Seohyun berterimakasih sama fans atas dukungan mereka dalam YouTube Music Awards. Berkat dukungan fans, video I Got A Boy dari SNSD memenangi penghargaan. "I Got A Boy dari SNSD memenangi penghargaan buat Music Video of the Year dalam Youtube Music Awards! Terima kasih buat fans di seluruh dunia! Terima kasih banyak! Di masa yang akan datang kami bakal terus membawa musik bagus dan penampilan menakjubkan. Sone! Kalian yang terbaik!" cetus Seohyun lewat tweet pertamanya. Sudah pada follow Seohyun belum, girls?

 

(lana, foto: backgroundhdwallpaper.com)