Yoona SNSD: Sang Alligator Yoong

By Marti, Senin, 4 November 2013 | 16:00 WIB
Yoona SNSD: Sang Alligator Yoong (Marti)

Di antara semua member SNSD, Yoona memang terkenal ekspresif. Mulai dari sedih, manyun, sampai bahagia, cewek bernama lengkap Im Yoona ini selalu tampil over-expresive. Apalagi kalau sedang tertawa, cewek yang suka tampil alami ini sampai digelari alligator Yoong karena tawanya yang lebar banget.

Kalau di serial yang dimainkannya, Yoona pasti selalu kebagian adegan sedih yang mengharuskannya menangis. Tapi aslinya? Dijamin siapa aja yang melihatnya tertawa akan ikut tertawa saking semangatnya. Yoona enggak pernah jaim meski tertawanya ini kadang membuatnya terlihat jelek, hi-hi-hi.

Yang membuat Yoona banyak disukai adalah penampilan ekspresifnya di atas panggung. Selain suaranya bagus, dance yang keren, cewek yang enggak yang enggak suka make up tebal ini juga enggak pernah pelit senyum.

Enaknya jadi cewek cantik seperti Yoona adalah, kalaupun sedang manyun, masih saja terlihat cantik, he-he-he. Selain suka tertawa lebar, Yoona juga enggak malu-malu terlihat jelek waktu cemberut atau manyun.

Enggak hanya di stage atau waktu di variety show yang diikutinya, di kegiatan sehari-hari pun Yoona sering tertangkap kamera dengan ekspresi lucunya. Sepertinya Yoona dikelilingi orang-orang yang menyenangkan ya, makanya selalu bisa tertawa lebar seperti ini terus, he-he-he.

(iif. Foto: yoonda.blogspot.com, allkpop.com, soompi.com, yoonyultv.blogspot.com, soshified.com, yoonstagram.blogspot.com, snsdoverload.blogspot.com)