SNSD: Menang 'Video of the Year' di YouTube Music Awards

By , Minggu, 3 November 2013 | 16:00 WIB
SNSD: Menang 'Video of the Year' di YouTube Music Awards (cewekbanget)

Masih pada ingat sama comeback SNSD awal tahun ini, girls? Mereka tampil dengan konsep warna-warni dan hadir dengan video klip I Got a Boy yang manis banget. Enggak heran kalau beberapa bulan kemudian video ini mendapatkan penghargaan, karena konsepnya yang keren. Yap, I Got a Boy dinobatkan sebagai Video of the Year dalam Youtube Music Awards tahun ini!

Dalam ajang penghargaan yang dilaksanakan di New York ini, SNSD diwakili sama Tiffany. Mereka sempat mengumumkan soal ini lewat akun Twitter SNSD dan meminta dukungan biar video I Got a Boy bisa menang. Well, permintaan mereka pun terkabul dan Tiffany maju ke podium buat menerima penghargaan ini. Hi-hi-hi.

The girls pun mengalahkan artis-artis internasional kayak Justin Bieber, One Direction dan Selena Gomez dalam kategori ini, girls. Pemenang penghargaan ini ditentukan sama fans yang nge-share video para nominator yang dibuat sama YouTube. Pada sempat memberikan dukungan enggak? Kalau iya, berarti kemenangan video I Got a Boy ini berkat dukungan kita juga. Yay!

 

(lana, foto: allkpop.com)