One Direction: Kepengin Hidup Normal

By , Sabtu, 2 November 2013 | 16:00 WIB
One Direction: Kepengin Hidup Normal (cewekbanget)

Para member One Direction pada ngomongin rencana karir mereka ke depannya kayak apa, girls. Meskipun jadi sorotan publik dan sering ketemu sama fans, ternyata ada kalanya mereka kepengin bersembunyi sejenak. Hal ini diungkapkan Liam kepada The Mirror. "Ada hari-hari di mana semuanya begitu baik dan waktu kita turun tangga, ada banyak orang di sana. Aku pun senang dan bilang, 'wow banyak orang di sana!' Tapi ada hari-hari waktu kita harus sedikit bersembunyi," cetus Liam yang pernah memotong rambutnya jadi botak ini.

Selain merasa perlu bersembunyi, kadang Liam kepengin merasakan menjadi normal sewaktu lagi enggak bekerja. "We all at one stage want to go back to a little bit of normality, I mean I definitely do for sure," ujar Liam.

Niall juga mengiyakan kata-kata Liam, lho. Niall juga ngomongin soal pentingnya keluarga dan kemungkinan mereka bakal menikah kelak. "Kamu harus melakukan ini semua sekarang dan melanjutkannya. Selain itu, kami punya keluarga, istri dan hal semacam itu," cetus Niall.

 

(lana, foto: chfi.com)