Cody Simpson: Ngomongin EP 'The Acoustic Sessions'

By , Rabu, 30 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Cody Simpson: Ngomongin EP 'The Acoustic Sessions' (cewekbanget)

Cowok berumur enam belas tahun ini bakal merilis EP baru dengan konsep 'nostalgia' buat para fans, girls. Yap, 19 November mendatang Cody bakal merilis EP berjudul The Acoustic Sessions. "Aku kepengin membawakan hal-hal yang dulu jadi kesukaan fans dan mendaurulang mereka ke dalam format lebih baru, organik dan ada sentuhan masa kini dari musik aku," ujar Cody.

Format lagu akustik adalah hal yang paling Cody suka, girls. Makanya Cody senang banget waktu menggarap EP ini. "Jujur, hal berbau akustik itu hal yang aku suka lakukan. Fans aku juga menyukainya, soalnya mereka bisa menikmati itu semua," cerita Cody.

The Acoustic Sessions ini bakal berisi versi terbaru dari tiga lagu milik Cody, yaitu Pretty Brown Eyes, La Da Dee dan Wish You Were Here. Kita juga bakal mendapatkan satu lagu natal dari EP ini, lho. Cody merekam lagu Please Come Home for Christmas spesial buat EP terbarunya ini. "Ini sangat klasik. Aku rasa lagu ini pertama kali dinyanyikan Charles Brown, tapi aku terinspirasi untuk meng-cover lagu ini sama versi Aaron Neville," cetus Cody.

 

(lana, foto: in.reuters.com)