Show Case Jay Park: Enjoying The Jay Effect

By Astri Soeparyono, Kamis, 10 Mei 2012 | 16:00 WIB
Show Case Jay Park: Enjoying The Jay Effect (Astri Soeparyono)

Meski pertemuannya singkat, Jay Park berhasil memenuhi janji buat memberikan performance yang terbaik. Dia juga sukses membuat Jaywalkers merasakan the Jay effect.

Kamis (10/5) kemarin jadi momen spesial banget buat para Jaywalkers Indonesia. Yap, idola mereka Jay Park akhirnya mengadakan show case di Balai Sarbini, Jakarta. Kedatangan Jay ini juga dalam rangka mempromosikan album terbarunya New Bree.

Jay yang muncul pakai kaos bertuliskan Damn! I Love Indonesia langsung membuat seluruh Jaywalkers yang memenuhi Balai Sarbini teriak histeris. Gara-gara tulisan di kaosnya itu, kalimat I Love Indonesia langsung jadi world wide trending topic, lho!

Penyanyi asal Korea Selatan ini memulai penampilannya dengan membawakan lagu Up and Down. Lagu ini berhasil bikin Jaywalkers tambah semangat dan menjerit semakin kencang. Beres Up and Down Jay pun sempat menyapa para Jaywalkers dalam Bahasa Indonesia.

"Apa kabar everyone? Terimakasih for coming, Aku cinta kamu!" teriak Jay dalam bahasa Indonesia dengan campuran logat Korean-English. Pokonya lucu deh. Hihihi..

Selain Up and Down, Jay juga membawakan lagu Abandoned, Got Your Back, Star, Girlfriend dan tentunya title track di album New Breed, Know Your Name, sebagai lagu pamungkas. Penampilan Jay yang keren banget berhasil menyihir semua Jaywalkers yang dateng buat sing along dan enggak lupa meneriakkan fanchant di semua lagu. Yep, this is the Jay Effect!

 

Di show case yang juga menampilkan Smash dan Cherrybelle sebagai bintang tamu ini, Jay Park berhasil menunjukan kelasnya sebagai seorang bintang besar. Mulai dari nyanyi sambil dance, nge-rap, dan b-boying, semua ditampilkan dengan flawless.

Meski banyak Jaywalkers yang kecewa karena penampilan Jay yang singkat dan terlalu banyak menunggu, untungnyya penampilan Jay malam itu berhasil bikin semua Jaywalkers pulang dengan senyum lebar. Keren banget deh pokonya!

Setlist Jay Park Jakarta: Up and Down, Nothing On You, Abandoned, Got Your Back &Star (medley), Girlfriend, Know Your Name.

(aisha)