Jay Park : Kejutan Buat Fans Indonesia

By Astri Soeparyono, Selasa, 8 Mei 2012 | 16:00 WIB
Jay Park : Kejutan Buat Fans Indonesia (Astri Soeparyono)

Jay Park kembali ke Indonesia! Kali ini Jay akan mengadakan showcase di Balai Sarbini Jakarta Kamis (10/5). Jay sudah enggak sabar nih untuk tampil besok. Dia akan membawakan enam lagu dan tentu aja sedikit b-boying alias breakdancing.

"Besok aku akan memberikan penampilan yang terbaik dan kalian akan menikmatinya," kata Jay di acara pers converence di Hard Rock Café Jakarta Rabu (9/5) siang.

Jay yang keliatan cool banget dengan stelan kasualnya langsung memberikan senyum ramahya. Ini adalah kedua kalinya Jay datang ke Indonesia. Sebelumnya dia sempat bikin fan meeting di tahun 2010.

Penyanyi asal Korea Selatan ini menyayangkan, dia enggak pernah lama di Indonesia. Paling hanya dua hari. Meskipun begitu, Jay selalu merasa senang di Indonesia, apalagi kalau udah ketemu sama para Jaywalkerz di sini.

Kecintaan Jay pada para Jaywalkers memang beralasan. Para fans Jay Park ini memang cinta banget sama idolanya. Siang ini pun sekitar 400 fans memberikan kejutan untuk Jay dengan memberikan surprise cake dalam rangka merayakan ultah Jay 25 April lalu. Mereka juga kompak menyanyikan lagu ulang tahun untuk Jay.

Jay yang senang banget dapet kejutan dari para Jaywalkers pun langsung bilang kalau Jaywalkers Indonesia itu keren banget. "Ulang tahun aku udah lewat dua minggu lalu, tapi kalian masih ngasih kejutan. Terimakasih semuanya," kata Jay sambil senyum lebar.

Beres dikasih kejutan, Jay pun enggak mau kalah. Dia pun ngasih kejutan buat para Jaywalkers yang udah dateng. Yep, Jay ngasih surprise performance buat empat ratus orang Jaywalkers yang beruntung bisa dateng ke sana.

Jay  membawakan dua lagu hitsnya Know Your Name sama Girlfriend ditambah dengan sedikit pamer skill b-boyingnya. Abis itu  Jay juga menyempatkan diri buat sesi tandatangan buat keempat ratus Jaywalkers itu lho.

So, buat kalian para Jaywalkers yang berencana nonton showcase-nya besok, siap-siap buat dapet pengalaman yang asik banget. Dan tentu aja berharap Jay bakal bikin kejutan lainnya buat para Jaywalkers ya!