Buavita: Tawarkan 1001 Manfaat Buah

By Astri Soeparyono, Selasa, 8 Mei 2012 | 16:00 WIB
Buavita: Tawarkan 1001 Manfaat Buah (Astri Soeparyono)

Tubuh kita membutuhkan asupan buah sekitar 7-15 porsi dalam satu hari. Tapi menurut penelitian, rata-rata orang Indonesia hanya mengonsumsi sebanyak satu sampai dua porsi buah saja per hari. Ini jadi bukti kalau masyarakat Indonesia kurang mengkonsumsi buah setiap harinya.

Ini juga yang membuat Buavita mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih memperhatikan asupan gizi, khususnya buah. Buavita ingin berbagi informasi kepada masyarakat Indonesia seputar 1001 manfaat yang terkandung dalam buah dan juga mengajak masyarakat agar terbiasa untuk hidup sehat, salah satunya dengan cara mengkonsumsi buah. 

"Buavita mempersembahkan edukasi ini karena melihat bahwa buah itu sendiri memiliki 1001 kebaikan dan manfaat yang mengejutkan. Buavita percaya bahwa saat ini, masyarakat Indonesia sudah banyak yang cukup tahu tentang buah, namun dengan bekerja sama dengan pakar nutrisi ataupun berbagai pihak lainnya yang terkait, Buavita menemukan lebih banyak lagi manfaat mengejutkan dari buah dan ingin berbagi hal tersebut kepada masyarakat Indonesia," kata Anastasia Pamela, Assistant Brand Manager Buavita di SCBD Jakarta.

Buavita Anggur

Dalam kesempatan kali ini, Buavita juga  meluncurkan varian terbarunya, yaitu Buavita Anggur. Varian Anggur ini menambah varian produk yang telah dimiliki Buavita saat ini yaitu Buavita rasa apel, jeruk, mangga, dan jambu.

Untuk mempromosikan produknya, Buavita menggandeng pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia utnuk menjadi brand ambassador Buavita. Pasangan ini memang pecinta buah. Setiap hari mereka selalu mengkonsumsi buah agar tubuh tetap fit selama beraktivitas. 

Untuk mendapatkan informasi lagi tentang manfaat buah, Frutarian atau pecinta buah bisa mengakses akun Twitter @frutarianID dan Facebook di alamat http://www.facebook.com/fruitarianID.

(tia)