L'Arc-en-Ciel World Tour 2012: Bakal Tampil Kakkoi* di Jakarta

By Astri Soeparyono, Senin, 30 April 2012 | 16:00 WIB
L'Arc-en-Ciel World Tour 2012: Bakal Tampil Kakkoi* di Jakarta (Astri Soeparyono)

Hyde vokalis band asal Jepang L'Arc-en-Ciel atau Laruku berjanji mereka akan tampil kakkoi alias cool di konser Jakarta mereka besok, Rabu (2/5). Ini adalah kali pertama Hyde, Tetsuya, Ken, dan Yukihiro datang dan akan tampil di Indonesia.

"Seneng banget melihat senyuman orang-orang Indonesia yang ramah. Aku juga melihat negara ini sangat indah, semoga ada kesempatan untuk jalan-jalan," cerita Ken soal pengalaman pertamanya mengunjungi Jakarta. Sementara Tetsuya katanya tertarik sama gedung-gedung tinggi yang ada di Jakarta ini.

Mereka memang antusias banget, akhirnya bisa hadir di Indonesia setelah membuat Cielers Indonesia menunggu lama. "Kalau sejak dulu kita tahu di Indonesia banyak ybanget fans kita, kita bakal ke sini sejak dulu," kata Hyde di acara press conference hari ini, Selasa (1/5).

L'Arc-en-Ciel World Tour 2012 yang dipersembahkan oleh LA Lights dan Marygops Studios ini juga sengaja memilih venue outdoor Lapangan D Senayan. Menurut Hyde, mereka lebih menikmati panggung outdoor daripada indoor.

"Besok kami akan tampil all out dan kakkoi. Apalagi tempatnya outdoor. Besok akan ada juga MC yang berbahasa Indonesia," jelas Hyde. So, Kita enggak perlu khawatir enggak mengerti apa yang mereka katakan. Tuh kan, Laruku pengertian banget sama fans-nya. Enggak sabar buat besok, sampai ketemu di konser!