Moisture White Shiso: Kulit Wajah Cantik Terlindungi

By , Rabu, 25 April 2012 | 16:00 WIB
Moisture White Shiso: Kulit Wajah Cantik Terlindungi (cewekbanget)

Mungkin masih banyak di antar kita yang enggak sadar, bahwa di usia remaja, kita juga bisa mengalami flek hitam, sprooten, atau bahkan hiperpegmentasi (flek hitam) yang berlebihan. Tapi enggak perlu panik, hal ini sangat mungkin terjadi pada siapa pun. Soalnya, kulit kita memang mengandung melanin. Ditambah paparan sinar matahari secara langsung, kebiasaan menggunakan make up, dan faktor genetik, bukan enggak mungkin kulit kita jadi mengalami kerusakan.

Untuk mencegahnya, lakukan perawatan yang benar sedini mungkin dengan menggunakan produk alami dan aman buat kulit wajah kita. Misal, produk terbaru dari The Body Shop: Bertempat di Patio Function House tanggal 25 April 2012 lalu, acara launching yang menghadirkan serangkaian produk perawatan wajah Moisture White Shiso yang terdiri dari BB Cream. khusus diformulasikan untuk kulit Asia.

Keseluruhan produk ini juga mengandung bahan dasar ekstrak daun , yaitu daun asli asal Jepang yang dikenal bermanfaat untuk kulit wajah, seperti mengatasi gejala awal hiperpigmentasi, bahkan sebelum proses hiperpigmentasi ini dimulai. Diperkaya dengan akar manis (liquorice), lidah buaya organik, dan soya oil organik, ampuh memberikan relaksasi dan melembabkan kulit wajah. Cara kerja dari keseluruhan rangkaian produk adalah, membatasi produksi enzim tirosinase yang membentuk melanin pada jaringan kulit sehingga pigmentasi pada kulit enggak berlebihan. Dan kita pun bisa mendapatkan wajah yang  cerah, lembab dan halus. Enggak ada lagi deh, warna kulit belang. Yeay!