Christina Perri: Siap Tampil Full-Band di Jakarta

By , Kamis, 19 April 2012 | 16:00 WIB
Christina Perri: Siap Tampil Full-Band di Jakarta (cewekbanget)

nanti, penyanyi A Thousand Years asal Amrik ini siap tampil di Tennis Indoor, Jakarta. Asia Live Entertainment, Blackrock Entertainment, Star D Pro dan Marygops Studio, para promotor konser, mengatakan penampilan Christina Perri di Jakarta nanti dijamin maksimal karena ia akan tampil full-band. Konsep konsernya sendiri sampai saat ini masih dirahasiakan. "Yang pasti akan ada gimmick spesial yang sesuai dengan karakter musik Christina di konsernya nanti," ucap Donny Hery wakil dari Asia Live Entertainment.

Sejak lagu miliknya berjudul A Thousands Years menjadi soundtrack film Twilight Saga:Breaking Dawn, Christina semakin eksis di dunia musik. Lagu Christina lainnya, seperti Jar Of Hearts juga sukses mewarnai beberapa acara TV kayak Switched at Birth dan Glee. Enggak heran kalau Asia Live Entertainment dan ketiga promotor lainnya yakin kalau konser Christina akan tetap sukses di tengah serbuan konser musisi dunia lainnya. Debut albumnya sendiri rencananya akan dirilis Warner Music Indonesia akhir April ini. Siap-siap menyambut debut album berjudul ini ya!

Keempat promotor sengaja berkolaborasi untuk mendatangkan Christina ke Jakarta dengan tujuan menekan harga tiket konser. Yup, dibanding konser lainnya, tiket konser Christina memang terjangkau buat kita. Tersedia 5.000 tiket yang dibagi dalam tiga kelas: Tiket ini akan mulai Untuk keterangan lebih lanjut, follow aja @BlackRock_Ent!