Greyson Chance Live in KL: Piano, Head Banging, & Great Voice!

By Astri Soeparyono, Selasa, 17 April 2012 | 16:00 WIB
Greyson Chance Live in KL: Piano, Head Banging, & Great Voice! (Astri Soeparyono)

Greyson datang lagi ke Asia! Dengan permainan piano yang menghanyutkan dan atraktif, dia membuat Greysonator dan Enchanter terhibur.

Kuala Lumpur jadi kota pertama untuk  mengawali konsernya di Asia. Sejak sore para Greysonator dan Enchanter udah antri di depan KL Live. Padahal konser baru dimulai pukul 8 dan gate dibuka pukul 7. Antrian masih terus berlangsung hingga lima belas menit sebelum konser dimulai.

Konser dibuka dengan penampilan energik dari Camryn, cewek yang suaranya perpaduan antara Hayley Williams volkalis Paramore dan Demi Lovato ini cukup bisa memanaskan suasana.

Dan pastinya yang paling ditunggu ya Greyson! Greyson tampil dengan baju hijau army dan T'shirt putih. Tanpa basa-basi Unfriend You dinyanyikan.

"Aku punya pengalaman yang enggak terlupakan waktu November lalu ke sini. Makanya aku senang bisa ke sini lagi," ucap Greyson. Dan rasanya ini juga yang membuat cowok asal Oklahoma ini tampil habis-habisan.

 

Greyson nyaris menyanyikan seluruh lagu yang ada di albumnya seperti Hold on 'til the Night, Cheyenne, Heart like Stone, Summer Train dan Stranded. Sebagai pemain piano, Greyson pun banyak menghabiskan waktunya di depan piano.

Gayanya ketika memainkan piano ngegemesin banget! Dia enggak hanya duduk dan memencet tuts piano, tapi juga berdiri, head banging bahkan loncat-loncat!

Greyson juga bikin kejutan untuk para fans dengan menyanyikan lagu Rolling in The Deep milik Adele. Dia juga enggak lupa berterima kasih pada Lady Gaga dan Ellen DeGeneres sambil menyanyikan lagu Paparazzi.  Konser pun ditutup dengan lagu favorit kita semua, Waiting Outside the Lines.

 "Terima kasih. Good night," pamit Greyson pada Selasa (17/4) malam lalu.