Forever Bieber Quiz Winner

By Astri Soeparyono, Minggu, 1 April 2012 | 16:00 WIB
Forever Bieber Quiz Winner (Astri Soeparyono)

Senang sekali melihat antusiasme kalian dalam mengikuti kuis Forever Bieber selama bulan Maret 2012 kemarin. Karya yang di-upload juga sangat menarik dengan gaya yang berbeda-beda dan unik.

Terimakasih banyak yah, sudah berpartisipasi di kuis yang berhadiah official merchandise "My World Tour" T-Shirt ini. Bagi yang belum beruntung, jangan bersedih hati. Sering-sering mengunjungi situs ini dan tunggu kuis-kuis berhadiah seru lainnya!

Dan ini dia tiga orang yang karyanya terpilih sebagai pemenang. Masing-masing mendapatkan sebuah T-Shirt Justin Bieber's "My World Tour":

Berikut tiga orang pemenang hiburan yang karyanya terpilih. Masing-masing mendapatkan sebuah T-Shirt dari Bloop Endorse:

Tiga pemenang hadiah utama dan tiga pemenang hadiah hiburan segera kirimkan nomor telepon yang bisa dihubungi, dan alamat lengkap (lengkap dengan RT, RW, Kelurahan, Kecamatan, Provinsi, dan Kode Pos) ke

Email ditunggu sampai Senin, 9 April 2012 pukul 18.00 WIB. Kalau tidak mengirimkan alamat sampai tanggal ini hadiah akan dianulir. Segera kirim, yah!

Sekarang ini juga sedang berlangsung juga kuis Kirimkan juga karya kamu yang berhubungan dengan Greyson Chance untuk W Jangan lupa ikutan. Dan sekali lagi selamat untuk para pemenang yah!

(astri)