Tiket Super Show 4

By Astri Soeparyono, Rabu, 28 Maret 2012 | 16:00 WIB
Tiket Super Show 4 (Astri Soeparyono)

Berita penting buat semual ELF di seluruh Indonesia! Sudah tahu dong kalau Super Junior enggak lama lagi bakal ke Jakarta menggelar Super Show 4? Mereka akan tampil dua kali, di 28 dan 29 April 2012 dan bertempat di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Menurut promotor resmi konser ini, ShowMaxx Entertainment, Super Junior akan menghibur kita dengan aksi panggung yang luar biasa selama empat jam. Konsep aksi panggungnya sendiri bakal sama dengan Super Show di negara lain yang mereka kunjungi. Desain panggung megah, dengan luas 42 dikali 56 meter persegi dilengkapi panggung dengan crane! Jadi ada bagian panggung yang bisa naik dan turun. Konser ini juga akan didukung dengan lighting, efek, dan tata suara maksimal dijamin bakal bikin Super Show 4 di Jakarta jadi pengalaman yang enggak terlupakan buat ELF Indonesia.

Kejutan selanjutnya adalah, Super Show 4 di jakarta akan kedatangan bintang tamu , boyband baru dari SM Entertainment. Para personil Super Junior ternyata enggak punya banyak permintaan untuk tour riders mereka, lho! Mereka hanya minta disediakan mie instan cup khas Korea dan berbagai makanan khas Indonesia. Soalnya mereka selalu ingin mencoba makanan khas tiap negara yang mereka kunjungi.

Lalu bagaimana dengan penjualan tiketnya? Tiket Super Show 4 ini akan resmi dijual tanggal 7 April 2012 di Twin Plaza Hotel Slipi, Jakarta. Ada dua tahap penjualan tiket, nih. Tiket untuk show pertama (28 April 2012) dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. Sementara penjualan tiket untuk show kedua(29 April 2012) mulai dari jam 13.00 WIB. Penjualan tiket sendiri, akan dibatasi maksimal empat tiket per orang. Dalam satu kali show akan ada 9000 lembar tiket yang dijual.

Ada lima katagori tiket untuk Super Show ini.

Super  Box &Super Fest (free standing) Rp1.700.000

Junior VIP Seat (number seat) Rp1.400.000

Super VIP Seat (number seat) Rp2.000.000

Super Sky Seat (number seat) Rp1.000.000

Junior Sky Seat (free seating) Rp.500.000

Untuk kamu yang tinggal jauh dari Jakarta bisa beli tiketnya lewat atau www.twelfs.com yang menjadi official partner Super Show 4 ini. Harganya sama, kok! Untuk informasi lebih lanjut klik website promotor resmi konser ini www.showmaxxent.com atau lihat di Twitter mereka @ShowMaxxEnt