Cherrybelle: Curhat Soal Cinta Lewat Film

By , Senin, 26 Maret 2012 | 16:00 WIB
Cherrybelle: Curhat Soal Cinta Lewat Film (cewekbanget)

Lagu Love Is U milik Cherrybelle memang udah enggak asing di telinga kita. Tapi, kalau diangkat jadi film layar lebar bakal jadi seperti apa, ya?

Senin, 26 Maret lalu, lewat konferensi pers di Planet Hollywood, Cherrybelle dengan semangat menceritakan pengalaman mereka beraksi di depan kamera film. "Kita senang banget waktu pertama kali diajak main film ini. Sampai sekarang masih enggak nyangka wajah kita ada di layar sebesar itu. He-he-he," kata Cheryl, salah satu anggota Cherrybelle.

"Dunia seni peran benar-benar baru buat kita. Sutradara, para kru, dan pemain film yang lebih senior lainnya sabar banget ngajarin kita cara berakting yang baik," tambah Annisa, anggota Cherrybelle lainnya.

Yup, Cheryl dan delapan anggota Cherrybelle lainnya antusias banget waktu single Love Is You mereka diangkat menjadi film layar lebar dengan judul sama. Film yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra bekerjasama dengan Day Dreams Entertainment dan Radikal Films ini rencananya akan dirilis besok lusa, tanggal 29 Maret 2012.

Lewat debut filmnya ini, Cherrybelle ngebeberin arti kata cinta yang sebenarnya menurut mereka masing-masing. Kisah cinta serta suka duka mereka bersama sahabat, keluarga, dan fans bisa kita saksikan di film ini. Selamat menikmati curhatan mereka! Hi-hi-hi.