Jessie J: Live in Jakarta

By Astri Soeparyono, Minggu, 18 Maret 2012 | 16:00 WIB
Jessie J: Live in Jakarta (Astri Soeparyono)

Jessica Ellen Cornish atau yang lebih akrab dipanggil dengan nama panggungnya, Jessie J tampil memukau di panggung Ponds Teen Concert 2012 semalam (18/3). Selain Jessie, penyanyi ganteng Afgan dan girl band asal Asia Blush juga tampil sebagai pembuka.

Sekitar pukul sembilan malam, Jessie naik ke atas panggung dan memulai konsernya dengan lagu upbeat Who's Laughing Now. Lagu ini menceritakan pengalamannya di-bully ketika dia kecil dulu.

Lagu-lagu Jessie memang terinspirasi dari pengalaman pribadinya dan menyampaikan pesan mendalam. Malah ketika membawakan lagu Who You Are, Jessie sampai menyanyikannya dengan mata berkaca-kaca. Fans yang menonton sontak ikutan meneteskan air mata.

Malam itu Jessie membawakan empat belas lagu. Selain lagu dari albumnya Who You Are, Jessie juga membawakan lagu Never Too Much cover dari penyanyi Luther Vandross. Lagu Stand Up Jessie juga dimedley dengan lagu Bob Marley One Love. Hampir di semua lagu para fans sing along dan berjingkrak dengan tertib di tampat. Tapi semuanya sepakat kalau suara Jessie sangat powerfull, lirik dan kata-katanya menginspirasi, dan malam itu bakal jadi salah satu malam tak terlupakan bagi fans Jessie J, awesome!

 

Ini dia song list konser Jessie J di Jakarta.

Who's Laughing Now

Rainbow

Stand Up / One Love (Bob Marley cover)

Casualty of Love

Nobody's Perfect

Never Too Much (Luther Vandross cover)