All About Greyson Chance

By Astri Soeparyono, Kamis, 15 Maret 2012 | 16:00 WIB
All About Greyson Chance (Astri Soeparyono)

Hai Greysonators, Enchancers, dan semua pecinta Greyson Chance di seluruh Indonesia! Ada kabar gembira buat kalian semua. Masih ingat dong, tahun 2010 lalu W pernah mengeluarkan buku I'm Belieber yang isinya semua tentang Justin Bieber? Rencananya, W akan membuat edisi Greyson Chance dan isinya semua tentang Greyson!

W membuka kesempatan buat kamu para fans Greyson Chance untuk mengirimkan karya photobox atau wall of art bertema Greyson Chance. Karya-karya yang terpilih akan ditampilkan di edisi khusus Greyson Chance ini nanti.

Upload hasil karya photobox dan wall of art kamu langsung di website kawankumagz ini. Klik kanal , pilih atau lalu upload karya kalian di sana. Ukuran file karya kamu jangan lebih dari 500 kilo byte. Sertakan . Jangan lupa juga beri judul karya kalian dengan format: . Contoh: Greyson&Me-Astri.

Selain karya, redaksi W juga menerima titipan kado alias hadiah yang ingin kalian berikan pada Greyson. Rencananya, lima hadiah terunik yang terpilih oleh redaksi akan W berikan ke Greyson nanti. Dan tentunya hadiah unik ini akan difoto dan masuk juga ke buku Greyson.

Jangan takut, hadiah yang tidak terpilih nanti boleh diambil lagi di kantor redaksi W. Tapi hadiahnya jangan berupa uang atau benda berharga yah. Kalau berupa karya hasil buatan sendiri pasti lebih unik, deh.

Kirimkan atau bawa langsung hadiah kamu ke:

Semua karya dan hadiah akan W tunggu sampai Minggu 8 April 2012 pukul 18.00 WIB. W tunggu karya kamu! Kalau ada pertanyaan langsung tulis di kolom komen di bawah, nanti W jawab. Lihat juga beberapa contoh karya di bawah, yah!

astri