Menjaga Bumi Bersama Dufan Defender

By , Senin, 12 Maret 2012 | 16:00 WIB
Menjaga Bumi Bersama Dufan Defender (cewekbanget)

Dunia Fantasi akan menghibur kita lewat televisi setiap Minggu pagi! Jumat, 9 Maret lalu, Dunia Fantasi (Dufan) merilis serial film tv animasi pertama mereka yang berjudul Dufan Defender. Film tv animasi ini bercerita tentang petualangan maskot Dufan, si kera bekantan, bersama empat temannya yaitu Garin, Kabul, Cili, dan Mimion. Geng yang bernama The Earth Defender ini siap melindungi bumi dan melawan kejahatan The Destroyer.

Petualangan Dufan dkk di ruang antariksa yang bisa kita saksikan di serial film tv ini bukan hanya menghibur, tapi bakal bikin kita makin bangga sama karya anak muda Indonesia ini. Yup, Dufan Defender dibuat oleh para animator handal asal Indonesia yang tergabung di Dreamlight World Studio bekerja sama dengan Jaya Ancol, Vista Orchestra, dan Sony Music Indonesia.

Daan, XO-IX pun beraksi di serial animasi ini. Bukan lewat layar kaca, melainkan lewat soundtrack yang akan mengiringi petualangan Dufan dkk. Single pertama mereka yang berjudul Cukuplah Sudah yang nge-beat pas banget untuk jadi theme song Dufan Defender.

Penasaran? Saksikan aja Dufan Defender mulai tanggal 18 Maret, jam setengah delapan pagi di Indosiar.