Lady Gaga: Konser Termegah di Asia

By Astri Soeparyono, Kamis, 8 Maret 2012 | 16:00 WIB
Lady Gaga: Konser Termegah di Asia (Astri Soeparyono)

Tidak lama lagi Mother Monster akan sampai di Jakarta. Lady Gaga akan tampil dalam gelaran The Born This Way Ball di Gelora Bung Karno 3 Juni 2012 mendatang. Sesuai dengan predikatnya yang selalu tampil over the top, promotor yang mendatangkan Gaga ke Jakarta, Big Dady, mengatakan konser Gaga di Jakarta akan spektakuler. Lebih besar dari beberapa konser Gaga di negara Asia lainnya, bahkan yang di Singapura.

Berbeda dari konser biasanya, The Born This Way Ball tidak hanya akan memberikan penampilan live sang diva. Tapi juga menyampaikan sebuah cerita. Panggung juga akan ditata sedemikian rupa agar mendukung cerita utama ini. Bahkan, akan berdiri sebuah kastil di atas panggung. Gaga juga akan tampil mengenakan kostum-kostum megah yang menjadi cirri khasnya itu.

Enggak heran Gaga akan membawa sebanyak 39 sampai 40 container equipment pendukung konser menggunakan tiga pesawat Boeing 747. Gaga juga akan mengajak kurang lebih 140 kru. Untuk mengakali rumput yang tidak boleh diinjak di Gelora Bung Karno, Big Daddy juga sudah menyiapkan grass covering (media pelindung rumput) yang diimpor dari Jerman. Wah, terbayang kan betapa megahnya konser Mother Monster nanti?

Untuk pembelian tiket, promotor akan mulai menjualnya besok, 10 Maret 2012 di fX lifestyle X'nter mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Kategori dan harga tiket:

Gold Circle: Rp2.250.000

Festival dan Tribun 1: Rp750.000

Tribun 2: Rp465.000

Tribun 3 (khusus perempuan): Rp1.250.000

Reserved Tribune (dan corporate box khusus undangan): Rp1.250.000

Big Daddy sengaja menyediakan kelas tribun khusus perempuan untuk cewek, anak-anak, dan para ibu agar lebih nyaman. Untuk informasi lebih lanjut langsung klik website resmi promotor www.bigdaddy.co.id atau www.myticket.co.id

Wuah, enggak sabar buat nonton!

astri