TRAIN: Fans Indonesia Menggilai Musik

By Astri Soeparyono, Minggu, 4 Desember 2011 | 16:00 WIB
TRAIN: Fans Indonesia Menggilai Musik (Astri Soeparyono)

Sebelum tampil di Epicentrum Walk Jakarta malam nanti, Patrick Monahan (vokal), Jimmy Stafford (gitar, vokal) dan Scott Underwood (drum, perkusi) sempat menyapa rekan media di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Minggu (4/12).

Di kesempatan ini, band asal San Francisco, California ini mengaku sudah siap tampil di depan fans Jakarta. Apalagi mereka memang menghargai sekali para fans di sini. Karena mereka banyak mendapat feedback positif dari dari para fans via Twitter dan Facebook.

Tapi kalau soal rincian penampilan mereka dalam konser Train Live in Jakarta 2011 ini, mereka enggan mengungkapkannya. Mereka hanya bilang akan banyak surprice buat fans Indonesia. "Detail lagu kami rahasiakan. Supaya lebih penasaran menonton konser kami. Akan ada banyak kejutan," kata band pelantun Hey Soul Sister ini.

Para personil Train juga bilang mereka sudah banyak mendengar kabar tentang Jakarta sebelum datang ke sini. Mereka tahu kalau orang Indonesia sangat menggilai musik, punya cuaca yang ekstrim, dan makanan yang sangat berbumbu yang ingin mereka coba. Wah, kayaknya mereka sudah banyak cari tahu soal kita, nih, he he.

astri

foto: sindie