Greyson Chance Hold on Til The Night Showcase: Enggak berhenti teriak!

By , Kamis, 24 November 2011 | 16:00 WIB
Greyson Chance Hold on Til The Night Showcase: Enggak berhenti teriak! (cewekbanget)

Rabu sore, tanggal 24 November lalu, Hard Rock Café Jakarta mendadak heboh dengan teriakan histeris ratusan fans Greyson Chance. Mereka rela menunggu di depan panggung sejak dua jam sebelum Greyson tampil demi bisa menyaksikan penyanyi asal Oklahoma ini dari dekat. Selama menunggu, sesekali mereka berteriak memanggil Greyson atau menyanyikan lagu-lagu di debut album Hold On Til The Night.

Sekitar jam empat sore, HiVi membuka showcase pertama Greyson di Indonesia ini. Kelar menyanyikan single pertamanya berjudul Indahnya Dirimu bersama Nino 'RAN', HiVi pun undur diri dari panggung. Penonton pun kembali berteriak memanggil nama Greyson. Hi hi hi.

Begitu Greyson muncul di atas panggung, ratusan greysonator, sebutan fans Greyson, terus menerus berteriak histeris. Terutama saat Greyson mendekat ke bibir panggung,  tersenyum atau melambaikan tangan ke arah mereka. Daaan, penonton pun berhenti berteriak, lalu ikut bernyanyi saat Greyson melantunkan lagu Unfriend You, Summer Train, Home Is In Your Eyes, Paparazzi (Lady Gaga), Cheyenne, dan Hold on Til The Night bersama pianonya. "Thank you so much, Jakarta! Terima kasih," ucap Greyson sambil pergi meninggalkan panggung.

Tapiii, perjumpaan Greyson dengan para fansnya belum selesai. Showcase ini dilanjutkan dengan acara Fan Signing di lantai atas Hard Rock Café Jakarta. Penonton yang membeli poster dan CD debut album Greyson di venue, memiliki kesempatan untuk mendapatkan tandatangannya. Walaupun belum puas bertemu dengan idolanya, ratusan Greysonator ini pulang dengan hati luar biasa senang.