Akses Bebas dengan Goklik

By , Kamis, 17 November 2011 | 16:00 WIB
Akses Bebas dengan Goklik (cewekbanget)

Iiih, gregetan banget rasanya kalau enggak bisa buka Facebook dan Twitter sehariii saja... Gimana kalau ada gosip baru yang terlewat? Gimana kalau kita enggak bisa ngecek keadaan gebetan? Enggak asyik! He he he. Situasi menyebalkan ini bisa terjadi kalau kita lagi enggak bisa mengakses internet lewat komputer, plus, yang lebih menyebalkan, enggak ada sisa pulsa di hape. Tenaaang, enggak perlu khawatir. Soalnya sekarang sudah ada portal pintar yang bisa mendeteksi jumlah sisa pulsa, jenis paket komunikasi, sampai belanja konten 'tanpa paksaan'. Semua ini bisa kita lakukan lewat Wap portal pintar dari XL yang bernama goklik.

Wap portal goklik dapat diakses langsung dengan mengetik dari browser ponsel dengan nomor XL. Kita cukup memasukan alamat proxy dan port (proxy :202.152.240.50, dan port: 8080), terus udah deh... update status Facebook, Twitter, browsing berita terbaru dan akses email bisa kita lakukan secara gratis. Kita juga bisa membeli paket menarik dari XL seperti paket nelepon, SMS, internet, serta RBT dan games sesuai kebutuhan.

Mau tahu apa aja yang bisa kita lihat di situs goklik? Ini dia:

Kita bisa mengirim pesan ke teman-teman sesama pengguna XL secara gratis. Bukan cuma mengirim pesan ke satu orang, kita juga bisa mengirim pesan ke grup yang berisi maksimal 20 orang.

Jangan lupa ikutan quiz seputar musisi atau artis supaya kita bisa dapat hadiah menarik setiap minggunya.

Di sini kita bisa kenalan dan diskusi sama komunitas goklik. Mau ngomongin gosip atau berita artis, musik, olahraga, dan teknologi yang lagi heboh, curhat,  atau bahkan cari gebetan, semua bisa kita lakukan. Asyiiik...

Goklik fokus pada 10 kota di region berbeda. Jadi, setiap penggunanya akan mendapatkan konten berbeda dari satu kota dengan kota lainnya. Setiap konten yang ditampilkan sesuai dengan penawaran konten di masing-masing kota.

Di Goklik kita juga bisa mengunduh RBT, wallpaper, ringtones, sampai games-games menarik secara gratis. Portal pintar ini juga bakal mendeteksi secara otomatis jenis game yang cocok dengan hape yang kita gunakan. Jadi enggak ada ceritanya tuh, download terus enggak bisa dioperasikan. Oke kan?

Fitur-fitur ini bisa kita nikmati secara GRATIS (tanpa biaya GPRS) selama kita masih berada di halaman Goklik.  Kunjungi segera: http://goklik.co.id dari nomor XL kita. Atau bisa juga dengan men-download launcher-nya di BlackBerry App World, dengan kata kunci 'goklik'.

ruth