Greyson Chance Jakarta Showcase Free Invitations

By , Kamis, 17 November 2011 | 16:00 WIB
Greyson Chance Jakarta Showcase Free Invitations (cewekbanget)

Ah, pertemuan dengan Greyson tinggal menghitung hari. Enggak terasa tanggal 23 November 2011 akan segera datang. Masih ingat waktu pertama kali ngeliat video Youtube Greyson. Terimakasih Universal Music Indonesia mau mendatangkan Greyson ke Jakarta.

Sebagai fans, kamu pastinya pengin kan datang ke acara showcase Greyson di Jakarta? Dua orang dari kamu bisa jadi orang beruntung yang bisa datang ke acara ini, gratis!

Caranya? Cukup bikin (1500 karakter, seperti contoh di bawah) . Tuliskan fanfiction kalian di kolom di bawah. Untuk komen, tentunya harus jadi member website kaWanku. Jangan lupa register lalu sign in. Di bagian paling bawah fanfiction kamu, .

Kuis akan . Dan Selasa 22 November 2011 pukul 14.00 WIB kami akan umumkan pemenangnya. So, selamat berkarya, semoga beruntung!

Malam tadi aku bermimpi aneh sekali. Mimpi menemukan peti berisi berlian. Kata temanku, Sandrine, artinya aku mau mendapatkan hadiah. Tapi itu sama sekali enggak terjadi. Sandrine salah! Hari ini menyebalkan banget. Soalnya aku bangun kesiangan, enggak sempat sarapan, mobil papa rusak, jadi aku harus naik ojek ke sekolah. Di tengah jalan ojeknya mogok lagi! Jadilah aku terlambat datang ke sekolah. Dimarahi pak guru. Ah, pokoknya bête!

Tapi, tapi, oh tapi, hari ini berubah seratus delapan puluh derajat! Di jam pelajaran ke-tiga Pak Kepala Sekolah tiba-tiba masuk ke kelas dengan seorang anak baru. Dan kamu enggak akan percaya siapa anak baru itu, Greyson Chance! GREYSON CHANCE!

Mulutku menganga enggak bisa ditutup, kagetnya seperti tiba-tiba hujan berlian dari langit! Sandrine melihat ke arahku dan melafalkan "WOW" dengan mulutnya tanpa bersuara. Aku masih enggak percaya. Apalagi waktu Greyson dipersilakan duduk di bangku sebelahku. Dia menyapa, mengulurkan tangannya, dan bilang: "Hi, Im Greyson!"

Okay. Setelah itu aku enggak ingat apa-apa. Sandrine bilang aku langsung jatuh pingsan. Sekarang aku sudah di rumah, enggak ingat apa yang terjadi pasca Greyson menyapaku. Besok aku akan ke sekolah lagi, tapi aku belum siap, aku belum siap bilang, "Hi Greyson, I'm Astri nice to meet you. Im your biggest fan in the world!" Hahahahahahahahaha, aduuuuh gimana ini, gimana besoook?!

 

Fanfiction by: Astri, Jakarta

Twitter: @astrisoeparyono

Email: astri@gramedia-majalah.com