kekecewaan konser westlife

By , Rabu, 5 Oktober 2011 | 16:00 WIB
kekecewaan konser westlife (cewekbanget)

Tanggal 5 Oktober 2011 bisa jadi merupakan tanggal kramat bagi para fans Westlife. Tepat pukul 20.15, tirai panggung utama di area Tenis Indoor, Senayan terbuka. Dengan memakai jas hitam dan dasi merah, Shane Filan, Nicky Byrne, Kian Egan, dan Mark Feehily langsung menggebrak dengan lagu When You're Looking Like That. Dengan memainkan beberapa lagu dari album Gravity dan album lama mereka, Coast to Coast, para penonton terus berteriak histeris mengiringi Westlife bernyanyi.

Ini merupakan konser Westlife yang keempat kalinya di Jakarta setelah sebelumnya mereka manggung terakhir di tahun 2006. Tapi antusiasme dari para penggemar Westlife enggak pernah hilang. "Kita enggak pernah lupa bagaimana gilanya fansnya di Indonesia. Semoga penampilan kita membuat mereka puas," ujar Mark di acara Press Conference Gravity Tour sesaat sebelum mereka manggung.

Tapi ternyata, konser mereka kali ini mengalami banyak tragedi. Konser sempat terhenti selama 30 menit, lima lagu gagal dimainkan, ada banyak penonton yang jatuh pingsan, bahkan, Westlife sempat mengancam untuk enggak jadi tampil. Waduh!

Bagaimana kelanjutan konser Westlife? Tunggu ceritanya di W edisi 110 terbit 19 Oktober yah.

When You're Looking Like That, World of Our Own, What Makes A Man, Safe, Home, My Love, Beautiful Tonight, Viva La Vida, Only Girl In The World, Time of My Life Dirty Bit, Bad Romance, Seasons in the Sun, You Raise Me Up, Already There, I Will Reach, Flying Without Wings.

What About Now, Uptown Girl

foto: