Megahnya Simfoni Semesta Raya

By Astri Soeparyono, Jumat, 9 September 2011 | 16:00 WIB
Megahnya Simfoni Semesta Raya (Astri Soeparyono)

Jajaran artis terkenal Indonesia memeriahkan acara Simfoni Semesta Raya, Jumat malam (9/9) di Jakarta Convention Center. Mulai dari Gita Gutawa, Afgan, Nidji, Kotak, Andien, Lala Karmela, Citra, Monita, dan lainnya sukses membuat acara semakin meriah.

Acara yang digelar dalam rangka launching Kompas TV ini juga sangat kental dengan nuansa Indonesia. Mulai dari kostum khas yantg dipakai para pengisi acara sampai lagu-lagu yang dibawakan. Musik arahan 3 orang konduktor kenamaan tanah air Erwin Gutawa, Andi Rianto, dan Addie MS juga membuat nomor-nomor lagu yang ditampilkan semakin terdengar manis.

Tata panggung, cahaya, dan suara yang menawan juga enggak gagal ditampilkan. Malah, penampilan beberapa penyanyi lengkap dengan panggung bundar yang tiba-tiba naik ke permukaan. Gabungan keseluruhannya membuat undangan dan para fans dari artis yang tampil merasa puas dengan suguhan malam itu.

Semoga suguhan yang akan ditampilkan Kompas TV ke depannya sama menginspirasinya seperti Simfoni Semesta Raya. Ulasan lebih lanjut tentang penampilan Afgan, Gita, Giring, dan lainnya bisa dibaca di W edisi 109 nanti.

astri

foto: tribunnews.com