Halo, Kompas TV

By Astri Soeparyono, Kamis, 8 September 2011 | 16:00 WIB
Halo, Kompas TV (Astri Soeparyono)

Teman-teman, mulai 9 September 2011 ini kita bisa menikmati sajian baru di televisi. Kompas TV, sebuah perusahaan media yang menyajikan isi tayangan televisi inspiratif dan menghibur keluarga Indonesia.

Termasuk kita yang haus informasi, suka tayangan dokumentar, jalan-jalan, dan mau mengenal lebih jauh kekayaan alam dan budaya Indonesia. Kompas TV juga banyak menawarkan tayangan hiburan, musik, dan seleb tanah air yang berprestasi.

Kita sudah bisa menikmati konten Kompas TV di saluran ktv (28 UHF) untuk wilayah Jabodetabek, stv (34 UHF) Bandung, btv (47 UHF) Semarang, atv (32 UHF) Batu-Malang Raya, bctv (40 UHF) Surabaya, mostv (52 UHF) Palembang, khatulistiwatv (39 UHF) Pontianak, makassartv (23 UHF) Makassar, dan dewatatv (23 UHF) Bali.

Kompas TV juga sudah menyiapkan tayangan istimewa untuk malam ini, Simfoni Semesta Raya. Sebagai penanda kedatangan Kompas TV di layar kaca kita, Simfoni Semesta Raya akan menghadirkan banyak musisi ternama Indonesia. Seperti Erwin Gutawa, Addie MS, Andi Rianto Monita Tahalea, Andien, Citra Scholastika Nidji, Sandhy Sondoro, Marcell, Judika, Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika dan lainnya. Jangan sampai ketinggalan, ayo putar saluran UHF di TV kamu dan cari Kompas TV.

astri