The Glee Project Winner

By Astri Soeparyono, Minggu, 21 Agustus 2011 | 16:00 WIB
The Glee Project Winner (Astri Soeparyono)

Ini dia dua pemenang The Glee Project! 

Sebelum ikut audisi The Glee Project, Damian sudah lama berkarir di musik. Malah, dia memenangkan lomba menyanyi pertamanya ketika dia masih berumur enam tahun. Damian juga tergabung dalam band vocal bernama Celtic Thunder. Band ini sudah mengeluarkan tujuh CD dan melakukan banyak show di Amerika sana.

Sekarang, setelah empat tahun berkarya bareng Celtic Thunder dan menjadi pemenang The Glee Project, Damian semakin dikenal. Dia pun sedang bersiap-siap ikut main di serial Glee selama tujuh episode. Kira-kira karakter cowok berumur 18 tahun ini akan seperti apa yah?

Pemenang lainnya adalah Samuel Larsen! Cowok berumur 19 tahun ini adalah seorang musisi asal California. Dia kemudian pindah ke Hollywood sendirian dengan hanya membawa uang sebesar 5 dollar US. Di Hollywood, Samuel mencari uang dengan mengamen di pinggir jalan dan ikut berbagai audisi. Dia memang bercita-cita jadi seorang musisi.

Sekarang, Samuel pun makin dekat dengan mimpinya. Dia memenangkan The Glee Project dan dijamin main di tujuh serial Glee. Seperti pemeran Glee lainnya, main di serial ini bisa jadi batu loncatan untuk membuat labum. Good luck, Sam!

astri