Bravo Timnas Indonesia!

By , Rabu, 27 Juli 2011 | 16:00 WIB
Bravo Timnas Indonesia! (cewekbanget)

Diiringi nyanyian 'Garuda Di Dadaku' dari ribuan supporter Indonesia yang memenuhi , akhirnya Indonesia berhasil menang melawan dalam leg kedua dengan . 

Kalau digabungkan dengan skor pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Olympic Asgabat, maka Indonesia menang tipis 5-4. Pertandingan yang berlangsung hari Kamis, 28 Juli 2011 ini membuat Indonesia semakin berpeluang besar untuk terus berjuang masuk ke dalam jajaran negara yang akan bermain dalam Piala Dunia 2014 nanti di Brazilia.

Dua gol berhasil disumbangkan oleh Christian 'El Loco' Gonzales, sementara dua gol lainnya merupakan hasil tendangan dari M. Nasuha dan M. Ridwan. Salah satu pemain Indonesia yang bermain bagus pada pertandingan kali ini, Boas Solosa, meskipun enggak berhasil mencetak gol sama sekali, terpilih sebagai man of the match

Bravo Tim Nasional Indonesia! Walaupun kali ini Irfan Bachdim enggak main, tapi tenang, di pertandingan selanjutnya, pasti kita bisa menonton aksi cowok blasteran satu itu. Makanya, doain Indonesia menang terus, yah!

(averina)