Jonas Brother: Memilih Bubar

By , Selasa, 29 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Jonas Brother: Memilih Bubar (cewekbanget)

Girls, ada berita kurang menyenangkan lainnya datang dari Jonas Brothers. Sempat meminta fans bersabar menunggu mereka menyelesaikan masalah intern yang terjadi, akhirnya Jonas Brothers memutuskan kalau mereka enggak akan kembali nge-band bareng alias bubar. Seenggaknya dalam waktu dekat ini.

"Ini berakhir untuk sekarang," kata Kevin pada People.  

"Sangat berat untuk bilang kalau kami bubar selamanya. Tapi menutup sebuah bab dalam hidup kami. Itu sudah pasti," tambah Nick.

"Ini adalah sebuah keputusan yang sudah bulat," tutup Joe.

Keputusan ini diambil setelah Nick mengajak kedua kakaknya bertemu untuk membicarakan soal kelangsungan band mereka pada 3 Oktober lalu. "Aku merasa agak terjebak. Jadi aku harus berbagi isi hatiku dengan kedua saudaraku," ujar Nick

Dalam satu bulan ke belakang, Jonas Brothers memang telah diterpa gosip kuat soal bubarnya mereka. Di muai membatalkan tur mereka tahun ini, hingga menutup akun Twitter resmi mereka.

Perpecahan ini diduga terjadi karena ada ketidaksepakatan dalam hal genre musik yang akan mereka usung. Duh, jadi sedih ya girls. Semoga keputusan ini enggak buat selamanya ya.

 (aisha, foto: fanpop)