Jonas Brothers: Membubarkan Diri?

By , Selasa, 29 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Jonas Brothers: Membubarkan Diri? (cewekbanget)

Kabar menyedihkan dari tiga kakak-beradik Jonas, girls. Kita enggak bakal melihat mereka bersama lagi, karena mereka memutuskan buat bubar. Joe, Nick dan Kevin telah mengonfirmasi kabar ini. Jonas Brothers yang sudah menghapus akun Twitter-nya ini resmi bubar setelah Kevin membetulkan kabar itu kepada majalah People.

"It's over for now," cetus Kevin. Keputusan ini bukan semata-mata dari Kevin, girls. Member Jonas Brothers lainnya pun mengatakan hal yang sama. Nick pun mengatakan, mereka memang bubar untuk saat ini, tapi enggak menuntut kemungkinan untuk kembali suatu saat nanti. "Sangat sulit mengatakan selamanya. Hal yang pasti, kami menutup satu chapter," cetus Nick.

Sebelumnya, mereka dikabarkan mengalami masalah dan batal menjalani tur. Keputusan ini muncul setelah Nick dipanggil untuk sebuah pertemuan. Di Sana Nick mengungkapkan segala unek-uneknya selama tergabung dalam Jonas Brothers. "Aku merasa terjebak. Aku butuh berbagi perasaan sama saudara-saudaraku," ujar Nick. Sedih mereka membubarkan diri, ya. Pendapat kamu gimana, girls?

 

(lana, foto: cambio.com)