Ariana Grande: Love At First Sight With Nathan Sykes

By , Senin, 28 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Ariana Grande: Love At First Sight With Nathan Sykes (cewekbanget)

Pasangan baru Ariana Grande dan Nathan Sykes 'The Wanted' kayaknya lagi benar-benar kasamaran ya girls. Setelah Nathan sempat mengajak Ariana naik ke panggung di konser The Wanted, sekarang giliran Ariana yang ngaku kalau dia jatuh cinta pada pandangan pertama sama Nathan.

Menurut Ariana hal ini terjadi waktu keduanya duet di lagu Your Truly yang ada di album cewek yang doyan makan ikan salmon ini. Saat itu Nathan yang diminta berduet di lagu itu oleh sang manajer Scooter Braun mencoba buat unjuk gigi kemamuan vokalnya di lagu itu untuk bikin Ariana terpesona.

'Manajer kami Scooter Braun mengirimku email dan bilang 'Coba cek ini.' Nathan benar-benar keren. Aku sampai harus kembali ke studio dan menyanyi lebih bagus karena dia melakukan banyak teknik vokal yang luar biasa," cerita penyanyi yang selalu perfeksionis dalam bermusik ini.

Ariana pun sempa kesal karena Nathan menyanyi dengan sangat bagus. Padahal ini kan album miliknya. Hi-hi-hi.... Setelah itu, Ariana bilang kala dia dan Nathan enggak pernah bertemu langsung. Keduanya baru bertemu dalam sebuah acara beberapa waktu kemudian.

"Tapi saat kami menghadiris sebuah acara, kamu melakukan eye contact dan langsung berpikir kalau dia itu cute,' aku cewek yang doyan makan ikan salmon ini. Ini lah yang jadi momen  love at first sight bagi Ariana pada Nathan. Ihiy, lucu banget ya!

(aisha, foto: dok. sawfirst.com)