SM Entertainment: Teater Hologram SMTown di Universal Studio Jepang

By , Minggu, 27 Oktober 2013 | 16:00 WIB
SM Entertainment: Teater Hologram SMTown di Universal Studio Jepang (cewekbanget)

SM bakal kerjasama bareng Universal Studio Jepang buat ngebuka pertunjukan teater hologram di Jepang, girls. Pertunjukan teater bernama 'SMTown Hologram V-Theater with Universal Studios Japan' ini bakal dibuka mulai 13 sampai 16 Februari 2014 nanti. Lewat teater ini, kita bakal disuguhi pertunjukan hologram dari para artis SM Entertainment.

Teknologi teater hologram ini membuat fans di Jepang bisa menonton penampilan artis-artis SM Entertainment favorit mereka, kayak menonton langsung. Sebelumnya Universal Studio menarik perhatian pengunjung dengan pertunjukan karakter film kayak Spiderman dan Shrek. Pertunjukan dari SM ini berbeda sama kedua pertunjukan tadi dan bakal menyimpan beberapa hal menarik.

Artis-artis dari SM Entertainment yang bisa kita tonton dalam pertunjukan hologram ini di antaranya, DBSK, Super Junior, SNSD, SHINee dan EXO bakal. Lewat konsep teater hologram yang tergolong baru dari SM ini, mereka kepengin semua fans bisa menikmati penampilan artis favorit mereka lewat format berbeda, bukan cuma konser saja, girls. Kepengin nonton teater hologram ini enggak? He-he-he.

 

(lana, foto: soompi.com)