Kang Gary: Mau Menikahi Song Ji Hyo?

By , Minggu, 27 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Kang Gary: Mau Menikahi Song Ji Hyo? (cewekbanget)

Penggemar Running Man pasti enggak asing lagi sama sosok Kang Gary dan Song Ji Hyo. Yap, kedua artis yang terkenal sebagai Monday Couple di Running Man ini memang enggak punya hubungan spesial waktu off screen. Tapi, terkadang kedekatan mereka di Running Man menggemaskan dan bikin kita kepengin melihat mereka sebagai pasangan betulan!

Dalam episode Running Man 27 Oktober kemarin, Song Ji Hyo dan Gary sempat bercanda soal pernikahan, girls. Gary nampak enggak masalah dengan hal itu dan berpikir menikahi Song Ji Hyo merupakan ide yang bagus. "Well, buat aku, aku enggak berpikir itu bakalan jadi ide yang buruk," cetus Gary.

Bercandaan mereka juga berlanjut dan semakin lucu, girls. Gary bilang ke Song Ji Hyo buat menunggunya dan bakal mencari tempat pernikahan mereka. Hi-hi-hi. "Aku bakal mencari lokasi pernikahan. Sekarang aku bakal menyelesaikan beberapa hal di sini dan temui aku nanti, ya," ujar Gary masih dalam episode Running Man yang sama. Kira-kira mereka bakal menikah betulan enggak, ya?

 

(lana, foto: soompi.com)