Lea Michele: Funny Face

By , Sabtu, 26 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Lea Michele: Funny Face (cewekbanget)

Lewat akting Lea dalam serial Glee, kita bisa melihat berbagai ekspresi wajahnya yang beragam. Di antara banyak ekspresi itu, terkadang Lea yang sayang sama binatang ini juga menampakan wajah lucu, lho. Lea yang ekspresif dalam menyanyi dan menari juga ternyata ekspresif juga dalam menunjukan mimik muka lucu! Hi-hi-hi.

Ketika di lokasi syuting, Lea terkadang menunjukkan mimik muka lucu pada saat-saat enggak terduga. Yap, salah satunya adalah waktu break. Entah sengaja kepengin difoto dengan mimik lucu atau enggak sengaja, Lea berhasil menunjukkan wajah ekspresifnya!

Ekspresi apapun bisa terjadi di red carpet, termasuk yang Lea lakukan ini. Lea yang biasanya bergaya manis di red carpet justru terlihat sama ekspresi muka jahil. Meskipun begitu, Lea yang tampil stylish dengan dress hitam malam itu tetap kelihatan cantik.

Dalam scene yang satu ini, Lea beradu akting sama Cory Monteith, girls. Lea memakai dress biru yang berkesan vintage. Cory juga memakai setelan suit yang cocok disandingkan sama Lea. Mereka syuting episode ini di sebuah taman, di New York. Kamera pas banget mengambil gambar Lea waktu ekspresinya terlihat aneh. He-he-he.

Pernah melihat wajah kita sendiri waktu menangis, girls? Kadang kita enggak peduli sama sekali sama keadaan sekitar waktu menangis dan ekspresi wajah kita jadi enggak terkontrol. Hal ini juga dialami sama Lea yang lagi akting menangis sambil teriak dalam sebuah scene salah satu episode Glee.

Saat itu Lea lagi diwawancarai dalam premiere Glee season ke-tiga, girls. Sebenarnya Lea lagi menjawab pertanyaan dengan sewajarnya, tapi kamera pas banget menangkap ekspresi wajah Lea yang kelihatan lucu. Lea jadi kayak lagi ngeledekin orang yang mewawancarainya. Hi-hi-hi.

(lana, foto: celebitchy.com, gofugyourself.com, zimbio.com, uproxx.com, gleeforum.com)