Katy Perry: Duet Sama Robert Pattinson

By , Sabtu, 26 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Katy Perry: Duet Sama Robert Pattinson (cewekbanget)

Bagaimana jadinya kalau kedua idola kita ini berduet, ya? Yap, sebuah video berisi rekaman Katy dan Robert lagi berduet beredar di internet, girls. Mereka bernyanyi di sebuah tempat karaoke, di Dimples, Burbank, Kalifornia. Lewat video karaoke setahun lalu ini kita bisa melihat keduanya menyanyikan lagu Boys II Men I'll Make Love to You.

Menurut US Weekly, Katy dan Robert menyanyikan lagu romantis ini dalam sebuah kerumunan. Orang-orang yang ada di sekitar mereka juga antusias menyaksikan mereka, lho. Meskipun lagu yang mereka nyanyikan romantis, mereka sebenarnya cuma sahabat dekat. Bahkan Katy merasa dirinya sudah seperti kakak Robert! "Dia sahabat aku, aku kayak kakak perempuannya. Kami cuma hang out," cetus Katy.

Selain mengatakan hal tadi, pemilik single Walking On Air ini juga bercanda soal hubungannya sama Robert. Katy mencoba membuktikan kedekatan mereka enggak lebih dari teman. "Okay, jadi ini dia buktinya aku enggak ada apa-apa sama Robert Pattinson. Aku kentut di depannya. Benar-benar kentut. Dan aku, enggak pernah kentut di depan cowok yang aku kencani. Itu aturannya," curhat Katy.

(lana, foto: hdwallpaper2013.com)