Austin Mahone: Jadwal Ulang Tur 'Artist To Watch'

By , Jumat, 25 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Austin Mahone: Jadwal Ulang Tur 'Artist To Watch' (cewekbanget)

Setelah sembuh dan keluar dari rumah sakit, Austin balik lagi buat menghibur para fans, nih. Kali ini Austin menjadwal ulang turnya yang sempat dibatalkan minggu lalu. Austin ngepos jadwal turnya ini lewat akun Instagram miliknya. "Terima kasih sudah setia sama aku. Kondisiku semakin baik dari hari ke hari. Aku punya kabar baik! Tur MTV Artist To Watch sudah dijadwal ulang," ujar Austin.

Selain tur bareng MTV ini, cowok pecinta basket ini juga bersemangat buat merilis album debutnya. Yap, Austin dikabarkan segera merilis album dan bakal berisi lagu-lagu yang enggak terduga. "Orang-orang bisa memperkirakan banyak hal, mereka bisa mengira bakal banyak lagu kayak Say You're Just a Friend. Mereka juga bisa mengira lagu kayak What About Love," cetus Austin.

Meskipun sudah ada obrolan tentang album pertamanya, Austin belum mengabarkan tanggal rilis dari albumnya ini. Tapi tenang, Austin memberikan kita bocoran soal beberapa lagu di dalam albumnya. "Ada ballad yang keren atau mungkin beberapa lagu kolaborasi. Kamu harus tunggu dan lihat sampai album ini keluar," goda Austin. Uh, Austin bikin Mahomies jadi penasaran dan enggak sabar saja, nih!

(lana, foto: popdust.com)