Teen Top: Rilis Video Klip 'Lovefool' Buatan Para Member

By , Kamis, 24 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Teen Top: Rilis Video Klip 'Lovefool' Buatan Para Member (cewekbanget)

Penasaran sama keseharian member Teen Top, girls? Lewat video klip terbaru mereka Lovefool, kita bisa melihat aktivitas sehari-hari mereka, lho. Mulai dari gosok gigi, main bareng anjing kesayangan sampai berantem memperebutkan bantal guling! Hi-hi-hi. Konsep video klip mereka yang satu ini tergolong unik. Mereka benar-benar jujur menunjukkan diri mereka dalam video ini.

Konsep video klip ini diberi nama Real Self. Sesuai namanya, video ini menunjukkan 'real self' dari member Teen Top. Video ini sama sekali enggak memakai kamera yang muluk-muluk kayak video klip mereka yang lainnya. Mereka juga enggak menggunakan studio dan efek spesial. Video ini diambil di apartemen mereka dan kita bisa melihat anjing kesayangan para member Teen Top dalam video ini!

Seluruh member Teen Top ikut terjun langsung dalam pembuatan video ini, lho. Kayak yang bisa kita lihat di credits pada akhir video, Niel sebagai camera director, Chunji berperan sebagai sound director, Cap sebagai martial arts director, Ricky memegang lighting director, L.Joe sebagai publicist dan terakhir Changjo sebagai organizer.

Lagu Lovefool sendiri merupakan track baru dalam album Teen Top Class. Sementara menunggu video klip resmi dari lagu ini, kita tonton video Real Self ala para member Teen Top dulu, yuk! Hi-hi-hi.

(lana, foto: soompi.com)