IU: Liburan Rahasia?

By , Kamis, 24 Oktober 2013 | 16:00 WIB
IU: Liburan Rahasia? (cewekbanget)

Cewek mungil ini dikabarkan bakal pergi ke sebuah tempat misterius, girls. IU juga enggak sendirian, kabarnya dia pergi sama 40 cewek lainnya! Tenang-tenang, IU dan 40 cewek itu baik-baik saja, kok. Soalnya mereka cuma mau pergi liburan dalam acara Picnic Live, Sound and Landscape khusus episode IU. Mereka mengundang cewek-cewek yang lahir tahun 1993, sama kayak tahun kelahiran IU, buat pergi liburan rahasia bareng aktris cewek ini.

Acara unik ini menarik banyak perhatian, lho. Syuting episode ini bakal dilaksanakan 5 November nanti, girls. Pada tanggal itu, IU dan 40 cewek beruntung bakal pergi ke suatu tempat. Mereka bakalan mengobrol bersama, menikmati konser spesial dan menghabiskan quality time ala cewek bareng-bareng. Duh, jadi ngiri, ya!

IU yang pintar akting menangis ini juga menyambut baik adanya acara ini. Sebagai cewek berumur 20 tahun, IU terkadang enggak punya teman mengobrol yang seumuran. "Sedihnya, aku memang enggak punya kesempatan buat teman seumuran. Melalui program ini, aku mau menikmati waktuku sepenuhnya dalam perjalanan ini," cetus IU.

 

(lana, foto: soompi.com)