Lucy Hale: Bakal Merilis Album Country?

By , Kamis, 24 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Lucy Hale: Bakal Merilis Album Country? (cewekbanget)

Aktris manis yang jago menyanyi ini enggak lama lagi bakal merilis album country pertamanya, girls. Sebelumnya Lucy memberi kita sneak peek projek musiknya ini lewat sebuah video behind the scenes. Video yang diambil di studio rekaman ini bikin kita tambah enggak sabar buat mendengarkan album Lucy!

Lewat video berdurasi tiga menit 21 detik ini, Lucy menjelaskan sosoknya dan alasan kenapa dia kepengin terjun di dunia musik. Kita juga bisa mendengar bocoran musik kayak apa yang bakal ada dalam album Lucy, lho. "Orang mungkin bakal kaget dan bilang, 'Oh, Lucy menyanyi?' atau, 'Lucy membuat album Country?'. Mereka yang enggak begitu tau masa lalu aku pasti kaget," cetus Lucy yang sempat mengalami eating disorder.

Lucy kepengin sepenuhnya menjadi diri sendiri dan berekspresi lewat album ini. Lucy sendiri menganggap album pertamanya kayak bayinya sendiri. "Orang mengenal aku sebagai Lucy yang satu itu dan buat merilis album musik-yang aku anggap seperti bayiku sendiri adalah hal yang keren. Aku merasa mengeluarkan bagian tersembunyi dalam diriku," cerita Lucy. Siapa yang enggak sabar kepengin mendengar album pertama Lucy, nih?

(lana, foto: morethanmovie.com)