Demi Lovato: Balikan Sama Wilmer Valderrama?

By , Rabu, 23 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Demi Lovato: Balikan Sama Wilmer Valderrama? (cewekbanget)

Sudah lebih dari satu tahun, si cantik Demi Lovato enggak punya pacar, alias single tapi tetap bahagia. Walaupun Demi sempat digosipkan dekat sama Niall Horan. Tapi kemarin, Demi mulai sering digosipkan dekat lagi sama sang mantan Wilmer Valderrama.

Gosip ini bukan muncul tanpa sebab girls, soalnya Demi dan Wilmer memang sempat kepergok pegangan tangan saat bermain di taman bermain Knott's Berry Farm's Halloween Haunt di California. Malam itu, Demi dan Wilmer terlihat saling berpegan tangan saat keduanya meninggalkan taman bermain tersebut setelah menghabiskan waktu bareng bersama teman-teman mereka di sana.

Sebelumnya, penyanyi yang hobi mewarnai rambut ini juga sempat kepergok lagi bareng Wilmer dalam acara pesta pembukaan Topshop and Topman di Los Angleles, Amrik, Februari lalu.

"Mereka sudah bersama selama beberapa lama. Demi itu pintar menyimpan rahasia. Mereka saling jatuh cinta dan enggak ada yang akan merubah hal itu. Mereka enggak akan memberikan pengumuman apapun tapi kalau mereka kepergok lagi bersama, mereka enggak akan mengubah apapun yang sedang mereka lakukan karena mereka memang sangat menyukai satu sama lain," ungkap seorang sumber yang dekat dengan Demi pada Hollywoodlife.com.

Demi dan Wilmer sendiri pertama kali dekat lalu pacaraan pada tahun 2010, setelah Demi putus dari Joe Jonas. Setelah itu, keduanya cukup sering putus nyambung hingga Demi masuk rehab dan memilih untuk single dulu setelah itu.

(aisha, foto: afterrock.net, justjare.com)