Katy Perry: Menyimpan Rambut Taylor Swift & Miley Cyrus?

By , Rabu, 23 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Katy Perry: Menyimpan Rambut Taylor Swift & Miley Cyrus? (cewekbanget)

Saking nge-fans-nya sama seorang seleb, kadang barang yang pernah dipegang sama seleb idola kita suka kita simpan dan jaga baik-baik ya. Hi-hi-hi....

Hal yang agak mirip ternyata lakukan juga sama seorang Katy Perry, lho. Yap, dalam wawancaranya di acara iHeartRadio, cewek yang selalu tampil prima ini ngaku kalau dia punya rahasia kecil, yaitu senang menyimpan barang-barang tertentu yang berhubungan dengan seseorang dan membawanya ke mana pun dia pergi agar tetap merasa dekat dengan mereka.

Tapiii... apa yang disimpan oleh Katy ini agak menyeramkan sih girls. Soalnya penyanyi yang ini suka menyimpan rambut kedua temannya, Taylor Swift dan Miley Cyrus di tas dan membawanya ke berbagai tempat.

"Waktu pertama kali aku menghadiri Grammy, aku berbagi ruang tunggu dengan Miley Cyrus dan Taylor Swift. Terus aku meminta masing-masing dari memberiku seikat rambutnya. Menyeramkan sih, tapi ini mengagumkan!," cerita penyanyi yang doyan pakai topi unik ini.

Selanjutnya Katy bilang kalau dia memberi pita pada masing-masing ikatan rambut itu lalu selalu membawanya dalam tas. "And that was my little secret and I'm a freak!," aku Katy yang juga ngaku nge-fans sama suaranya Ariana Grande.

Wuiihh... seram juga ya girls. He-he-he....

(aisha, foto: funradio.sk)