One Direction: Terpilih Jadi Seleb British Terkaya?

By , Rabu, 23 Oktober 2013 | 16:00 WIB
One Direction: Terpilih Jadi Seleb British Terkaya? (cewekbanget)

Ketenaran dan kesuksesan boyband kesayangan kita ini makin menanjak dari hari ke hari. Enggak heran kalau mereka menduduki posisi pertama seleb British terkaya di bawah 30 tahun versi majalah Heat. The boys mendapatkan penghasilan sebanyak $95.7 juta sepanjang berjalannya tahun ini!

Setelah One Direction, posisi kedua diduduki sama Daniel Radcliffe yang membintangi Harry Potter. Daniel mendapatkan penghasilan sebanyak $91 juta. Fakta mengejutkan tentang kekayaan Daniel ini, sebagian besar dari penghasilan itu merupakan royalti dan bayaran dari perannya sebagai Harry Potter.

Ketiga posisi teratas seleb terkaya di British ini diisi sama cowok-cowok cakep, girls. Hi-hi-hi. Posisi ketiga diduduki sama Robert Pattinson yang nge-fan sama One Direction. Cowok mantan pacar Kristen Stewart ini memiliki penghasilan $71 juta. Penghasilan itu Robert dapatkan dari berbagai film dan iklan yan dibintanginya selama ini.

Nah, setelah tiga posisi teratas diisi sama cowok-cowok, posisi berikutnya diisi sama cewek-cewek British, girls. Keira Knightly mendapatkan penghasilan sebanyak $62 juta di posisi ke-empat dan Emma Watson menduduki posisi ke-lima dengan penghasilan $45 juta. Selamat, ya!

 

(lana, foto: examiner.com)