Celebs With & Without Make-up

By , Senin, 21 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Celebs With & Without Make-up (cewekbanget)

Make-up bisa banget mengubah wajah seseorang jadi terlihat beda dan lebih cantik ya girls. Alis bisa membuat kita seakan menjelma jadi orang lain. Enggak terkecuali buat para seleb cewek ini. Penasaran seperti apa mereka sebelum dan sesudah di make-up?

Aslinya cewek pecinta kopi ini punya kulit yang pucat dan rambut pirang. Biasanya Taylor suka memakai smokey eye make-up dan terkadang lispstick merah terang biar wajahnya terlihat lebih tegas dan cerah.

Tanpa make-up, cewek yang selalu tampil chic ini memang sudah manis ya girls. Jadi enggak pakai make-up pun terlihat oke. Lebih suka lihat Selena pakai make-up atau enggak girls?

Penyanyi yang akhir-akhir ini banyak menuai kontroversi ini terlihat lebih segar dan wajahnya lebih tegas ya kalau sudah memakai make-up. Khususnya untuk bagian alis dan pipi yang terlihat lebih 'hidup'.

Wajah polos penyanyi lagu Roar ini sempat heboh beredar di internet. Banyak yang bilang kalau wajah Katy sebelum dan sesudah pakai make-up beda banget. Kalau menurut kamu gimana girls?

Yoona sering didaulat sebagai member SNSD yang paling cantik. Bahkan banyak dokter ahli kecantikan di Korea yang memuji kecantikan Yoona yang dibilang cantik alami. Tanpa make-up, wajah cewek yang enggak suka make-up tebal ini terlihat polos alias lugu ya. Sedangkan kalau sudah diberi make-up yang tebal dan kuat seperti itu langsung berubah fierce. Hi-hi-hi.