One Direction: Rilis Teaser Lagu Story Of My Life!

By , Senin, 21 Oktober 2013 | 16:00 WIB
One Direction: Rilis Teaser Lagu Story Of My Life! (cewekbanget)

Girls, tanggal rilis Midnight Memories makin dekat nih! One Direction pun makin doyan bikin Directioners tambah penasaran dengan merilis teaser dari single pertama mereka dari album tersebut, yaitu lagu Story Of My Life.

Teaser lagu berdurasi 16 detik itu di-share melalui Soundcloud dan sukses bikin empat Trending Topik World Wide (TTWW), lho. "Cuma 16 detik sudah cukup buat aku untuk jatuh cinta sama #StoryOfMyLife. Enggak sabar nunggu lagunya dirilis.  <3," tweet seorang Directioners.

Story Of My Life sendiri adalah sebuah lagu pop rock bertempo sedang yang pastinya catchy! Niall Horan juga sempat bilang di Twitter kalau ini adalah lagu favoritnya di album Midnight Memories.

"The Story Of My Life, I give her hope, I spend her love until she's broken inside.. The Story Of My Life," nyanyi boyband yang suka berbuat kebaikan ini di bagian chorus lagu tersebut.

Kabar baiknya lagi, lagu ini akan mulai diputarkan secara resmi untuk publik pada tanggal 25 Oktober nanti, alias tiga hari lebih cepat dari jadwal rilis album Midnight Memories. Yeay!

Untuk sekarang, kamu bisa mendengarkan teaser Story Of My Life di akun resmi boyband yang selalu ramah sama fans ini, di Soundcloud ini girls.

(aisha, sugarscape.com)