Yoona 'SNSD': Dekat Sama Cowok Lebih Tua 20 Tahun?

By , Senin, 21 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Yoona 'SNSD': Dekat Sama Cowok Lebih Tua 20 Tahun? (cewekbanget)

Yoona dekat sama cowok yang jauh lebih tua? Duh, kabar ini nampaknya agak mencengangkan buat kita, ya. Tapi enggak usah khawatir, soalnya Yoona dekat sama cowok ini cuma dalam drama terbaru yang bakal dibintanginya, yaitu Prime Minister and I. Yoona bakal beradu akting sama aktor Lee Bum Soo dalam film ini.

 

Yap, selain terkenal lewat SNSD, Yoona yang suka makeup natural juga terkenal lewat aktingnya pada berbagai serial drama. Kali ini Yoona baru saja menyetujui peran terbarunya dalam drama ini. Yoona sendiri bakal mulai syuting akhir Oktober ini. Akting Yoona dalam film ini bakal diuji, soalnya Yoona harus punya chemistry sama lawan mainnya yang berumur 20 tahun lebih tua darinya.

Lee Bum Soo sendiri berumur 43 tahun, sedangkan Yoona baru berumur 23 tahun. Perbedaan 20 tahun itu enggak membuat pihak KBS yang bakal menayangkan drama ini ragu akan akting Yoona. Mereka justru memperkirakan chemistry yang berbeda di antara keduanya. "Kami juga kepengin melihat transformasi dari akting Yoona," ujar pihak KBS. Hmmm, kira-kira Yoona bisa melalui tantangan ini enggak, ya?  

 

(lana, foto: hellosasyachi.com)